Selasa, 17 September 2013

ONIGIRI (Open New Generation AAI) 2013


ONIGIRI (Open New Generation AAI)

ONIGIRI (Open New Generation AAI) atau biasa di sebut Mabit telah di selenggarakan pada Sabtu- Ahad, 14-15 September 2013 di Aula Utara Jurusan Analis Kesehatan. Para peserta Onigiri adalah Mahasiswa Baru yang beragama Islam. Kegiatan ini dimulai dengan Kajian bersama Ust. Ahmad Fahmi dengan tema Urgensi AAI. Lalu di teruskan dengan Ishoma, dan pada malam harinya ada Testimoni Alumni yang di isi oleh Akhi Martanto Dwi Nugroho, Zahruddin Luthfi, Vega Kesuma Ernanto dan Restu Khoirul Saban. Ada juga Testimoni dari Ukhti Fitria Kurniasih, Ratih Eva dan Anggraeni. Setelah Testimoni Alumni, dilanjutkan dengan pengenalan SKI dari Pengurus Harian sampai Divisi SKI. Setelah itu, pembagian kelompok AAI bagi mahasiswa baru yang di koordinatori oleh Ukhti Nafisah Nur’aini.
Pukul 22.00- 03.00 WIB para peserta Onigiri dan panitia istirahat di ruangan kelas baik Aula utara atau selatan. Lalu pukul 03.00 WIB dilaksanakan Sholat Tahajjud dan pada pukul 04.30 WIB dilanjutkan dengan shalat shubuh. Seusai Shalat Shubuh, para peserta mengikuti games yang di pandu oleh Ukhti Mamnunik, Dkk. Lalu seusai games, para peserta di suguhi BOSKI (Bioskop SKI) serta pembagian doorprize sebelum akhirnya acara di tutup dengan pembagian merchandise dari masing- masing Divisi SKI.
Acara Onigiri ini di harapkan membawa kesan yang baik untuk para mahasiswa baru, serta di harapkan agar adik- adik Maba bersemangat dalam mengikuti Asistensi Agama Islam (AAI).
Sambutan dari Ketua SKI
 
Kajian Urgensi AAI

Testimoni Alumni

 Pembagian kelompok games







Tidak ada komentar:

Posting Komentar