Jumat, 18 Januari 2013

RPP (Rapat Penyusunan Proker)

RPP (Rapat Penyusunan Proker)
Pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2013 di aula utara telah dilaksanakan Rapat Penyusunan Proker yang dipimpin oleh Akh Chafid. Beberapa koordinator dan pengurus harian hadir dalam rapat ini, beserta para anggotanya. Dalam rapat kali ini, alhamdulillah hijab antara ikhwan dan akhwat telah dipasang. Semoga istiqomah dalam pemasangan hijab ini.
Beberapa saran dari rekan- rekan pengurus SKI tahun 2013 telah disampaikan dalam forum rapat. Pemilihan logo baru juga sudah ditetapkan beserta pemaknaannya.
Pemaknaan logo:
1.     Warna: hijau, karena identik dengan islam dan dakwah khususnya.
2.     Dibagian atas ada menara masjid : SKI Al- A’laa diambil dari Al- A’laa sendiri yang artinya yang paling tinggi. Sesuai dengan visi SKI Al-A’laa yaitu menjadi leading sector SKI. Jadi diharapkan kita sejajar dengan SKI At-taqwa.
3.     Ada beberapa lengkungan dan huruf tegak: SKI itu tegas, kokoh dan fleksibel. Maksud tegas disini sesuai dengan tuntunan Qur’an dan hadist. Fleksibel artinya tidak monoton dalam berdakwah dan menyesuaikan perkembangan jaman, misal dengan memanfaatkan sarana media komunikasi dan elektronik.
a     
       admin: SNR







2 komentar:

  1. mb admin, saya kurang setuju dengan pemaknaan yang kedua kalimat yang terakhir, karena terlalu SARA. lebih baik sampai ke bagian leading sectornya saja nggih :), jangan sebut merk kyk gtu,, qt sama2 berdakwah, mengajak kebaikan, jd seharusnya qt bersatu,meskipun berbeda kepengurusan tapi visi qt yang sbenarnya hanya sama, yaitu menegakkan kalimat laa illaha ilAlloh :), bukan saling berkompetisi menampilkan siapa yang terbaik !

    BalasHapus
  2. klo bisa ditampilin juga nggih prokernya :), nuwun -yd-

    BalasHapus