Sabtu, 22 Desember 2012

Serah Terima Jabatan SKI Al-A'laa

                 Hari Sabtu, 22 Desember 2012 di Aula Utara Jurusan Analis Kesehatan telah terlaksana regenerasi atau serah terima jabatan pengurus SKI Al-A'laa 2012 kepada pengurus SKI Al-A'laa 2013 yang bersamaan dengan serah terima HIMA Jurusan Analis Kesehatan. Suasana  khidmat sangat terasa membaur ke relung hati saat dibacakan sumpah yang diawali dengan membaca syahadat, yang dipimpin oleh Kepala Jurusan Analis Kesehatan, Bapak Subrata Tri Widada, SKM, M.Sc . Perasaan haru, sedih sangat dirasakan oleh pengurus baru karena mereka akan mengemban amanah tanpa bantuan pengurus yang lama secara langsung.
                 Ketua SKI Al- A'laa periode tahun 2013- 2014 adalah Chafid Abdullah Zain yang secara resmi dilantik pada hari ini. Semoga kami bisa selalu melakukan yang terbaik, dapat mengemban amanah dengan baik dan selalu mengevaluasi diri.
Organisasi adalah ibarat sebuah pohon. ada bagian sebagai daun, ranting, batang dan akar sebagai pemerkuat suatu organisasi. kita adalah satu, jaga kekompakan kita, singkirkan ego masing- masing, ikhlaskan dan niatkan segalanya karena Allah Swt. 
                 Dan roda itu terus berjalan, jangan sampai berhenti kecuali jika Allah saja yang berhak menghentikannya.
Satukan tekad untuk estafet kepemimpinan menuju analis yang lebih baik. aamiin :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar