Selasa, 22 Februari 2011

Mukadimah

Assalamualakum..alhamdulilah setelah melewati berbagai rintangan membentang tak jadi masalah dan tak kan jadi beban pikiran,..lhoh malah ost kera sakti. Akhirnya dengan mengucap bismilahirohmanirohim, launching juga blog ski ini, plokplok.plok,...(aplause :bacanya yg bener ni...) tempat dimana sobat sobat muslim muslimah bisa menambah wawasan tentang inside islam dan ofcourse kegiatan ski...hohoo..
Blog ini tercipta berkat adanya desakan dari hati nurani, untuk memperjuangkan syiar – syiar islam lewat dunia maya. Jadi gak melulu harus pengajian terus,.( tapi kajian tetep penting sob..)
Alhamdulilah kami ucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan kepada kami berupa kedua tangan ini yang telah berperan besar dalam menuliskan semua teks ini, bayangkan jika kita tidak mempunyai satu tanganpun, alhamdulilah...
Kedua kami ucakan kepada orang tua kami yag telah mendoakan dan mensuport kami dalam berbagai hal.
Terakhir kami ucapkan terimakasih kepada teman teman SKI JAK ( plok..plok..plok.) yg telah mendukung kami untuk merealisasikan blog ini. Semoga teman – teman juga kut andil dalam pengisian bog ini.
Akhir kata, fastabikhul khairat..wassalam,...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar