Selasa, 18 Desember 2012

Festival SKI dan Bedah Buku ‘Airmata dijalan Dakwah’ dengan Bapak Umar Hidayat


Hari Sabtu, 08 Desember 2012 di Aula Utara Kampus Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta pukul 08. 30 WIB terlaksana kajian bedah buku. Yang sebelumnya di buka dengan tilawah yang dibacakan Akh Rohman surat Al-Hujurat ayat 10- 13 yang berkaitan dengan ukhuwah.
“Sesungguhnya orang- orang mukmin adalah bersaudara karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu dan bertakwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat.”          (Q.S Al- Hujurat: 10)
Setelah itu sambutan dari pak kajur dan ketua panitia. Kemudian diisi kajian bedah buku, setelah itu acara Festival SKI pun dilaksanakan. Ada beberapa lomba seperti: Lomba hias kue + minuman, kreasi jilbab, CCA (Cerdas Cermat Agama), kata mutiara dan tartil. Dengan bantuan kakak tingkat tiga sebagai juri tentunya. Oiyaa... beberapa hari sebelum ini di koridor kampus tepatnya didepan laboratorium Kimia Klinik juga diselenggarakan bazaar buku dengan diskon 15% dari penerbit  Pro-U media dan Gema Insani Press beserta penggalangan dana palestina yang memperoleh total Rp 1.652.200,00. Alhamdulillah sudah  di setorkan di Al-Aqsha pro- U media. Semoga bermanfaat untuk saudara seiman kita dipalestina sana. Aamiin Ya Rabbal ‘alamin. Tak lupa terima kasih untuk rekan- rekan panitia dan kakak tingkat yang telah bersedia membantu dan bekerja sama, walau acara mulur sekitar 1 jam, insya Allah ini semua ada hikmahnya untuk memperbaiki acara Festival SKI tahun depan. Jazakallah khairan katsiran. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar