Sabtu, 28 Mei 2011

I CAN’T DANCE BUT I’II DANCE ANYWAY


Saya tidak bisa menari, tetapi saya akan tetap menari.
Hanya karena saya tidak bisa menari, tidak berarti saya tidak akan menari.
Saya tidak harus ahli dalam melakukan sesuatu untuk melakukannya, karena saya akan membangun keahlian itu dengan melakukannya.
Saya yakin sekali bahwa keterampilan dalam melakukan datang dari melakukan. Semakin sering saya melakukan sesuatu, semakin ahli saya dalam hal itu, dan semakin banyak yang saya lakukan, semakin banyak keahlian saya.
Tetapi saya tidak harus ahli dalam berbagai hal untuk berhasil…
Tugas saya adalah menemukan satu hal yang dapat saya lakukan dengan sangat baik, dan yang dapat mendatangkan keuntungan bagi orang lain, dan semakin banyak orang yang dapat saya untungkan- semakin besar kesempatan saya untuk mencapai tempat – tempat naiki yang baik.
(Mario tegu, one million 2nd chance, November 2006)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar